Tinjau Gerai Vaksin, Dandim Abdya Barikan Bantuan pelampung

    Tinjau Gerai Vaksin, Dandim Abdya Barikan Bantuan pelampung

    Abdya - Komandan Kodim 0110/Abdya Letkol Inf Roqich Hariadi menyerahkan bantuan life jaket pelampung kepada para nelayan Kecamatan Susoh. 

    Pembagian bantuan tersebut berlangsung di sela kunjungan pelaksanaan vaksinasi di Desa Sangkalan, Susoh, Jumat (31/12) didampingi Pos AL, Polsek dan Muspika Susoh. 

    Dandim mengatakan pembagian bantuan life Jacket Pelampung itu merupakan salah satu kepedulian keselamatan Kodim Abdya kepada para nelayan. 

    "Alat keselamatan ini cukup penting dan besar fungsinya untuk digunakan nelayan kita di dalam mencari nafkah kehidupan sehari-hari, " ujar Dandim. 

    Lanjutnya, Dalam kesempatan yang sama Dandim juga menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar terus menjaga persaudaraan, perdamaian dan keamanan guna terciptanya ketentraman dan keamanan wilayah. Ia juga berpesan agar sama-sama bisa menjaga kelestarian dan kebersihan laut, pasalnya laut merupakan salah satu sumber nafkah bagi masyarakat di kawasan itu. 

    "Teruslah beraktivitas dan berkarya kepada semua masyarakat, tapi ingat, saya imbau terus perhatikan faktor keamanan diri dan jagan lupa Protkes Jagan diabaikan, " tutupnya.

    Heripurwanto

    Heripurwanto

    Artikel Sebelumnya

    Sambangi Kilang Padi, Babinsa Takar Kualitas...

    Artikel Berikutnya

    Hadiri HUT PP, Dandim Abdya Santuni Anak...

    Berita terkait